Minggu, 14 September 2008

Seri Manajemen Sumber Daya Manusia

7 VOLUME / SET

BUKU PEGANGAN BAGI PIMPINAN, EKSEKUTIF PROFESIONAL DAN PELAKU BISNIS


Seri ini terdiri dari 7 buku dan dijual secara set, bagaimana cara memilikunya???


Hubungi : Muhidin di 0815 894 7727
022-7 666 5 369



VOLUME 1
MEMIMPIN MANUSIA

Diedit oleh : A Dale Timpe

MEMIMPIN MANUSIA memberikan wawasan luas mengenai pengetahuan praktis, penelitian dan teori dalam mengembangkan karyawan yang dibutuhkan ditempat kerja. Pandangan pengalaman dan konsep teoritis yang berhubungan dengan pengembangan sumber daya manusia, hubungan atasan/bawahan, dan tekhnik pengembangan karier. Bahan tulisan buku MEMIMPIN MANUSIA dirangkum dari beberapa sumber penerbitan profesi, termasuk sumber yang belum dimiliki para eksekutif untuk memberikan saran yang sangat berharga.


VOLUME 2
KEPEMIMPINAN
Diedit oleh : A Dale Timpe

Perubahan sosial, inovasi teknologi, dan persaingan yang ketat dewasa ini, menghadapkan pemimpin bisnis kepada tantangan yang sulit. Keberhasilan dalam menghadapi semua itu ditentukan oleh bakat KEPEMIMPINAN pemimpin perusahaan. Satu aspek pimpinan yang menonjol yaitu pancaran kewibawaan. Untuk itu buku KEPEMIMPINAN menyajikan aneka ragam pandangan kedalam, pengalaman dan konsep teori yang memberikan pemecahan dalam perencanaan sumber daya manusia.


VOLUME 3

MEMOTIVASI PEGAWAI
Diedit oleh : A Dale Timpe

Manusia dan pelaksanaan merupakan dua bidang yang memerlukan perhatian dalam setiap bisnis. Manajemen harus menciptakan lingkungan harmonis sehingga kedua faktor tersebut dapat saling melengkapi. Keberhasilan MEMOTIVASI PEGAWAI sangat bergantung pada pengaturan keseimbangan antara organisasi dan pribadi. Artikel-artikel yang terkumpul dalam MEMOTIVASI PEGAWAI ini menyediakan spektrum luas mengenai pengetahuan praktis, riset dan teori sehubungan dengan MEMOTIVASI PEGAWAI.


VOLUME 4

MENGELOLA WAKTU

Diedit oleh : A Dale Timpe

Waktu adalah sumber daya yang paling vital yang tidak mungkin diganti, sudah sepatutnya mendapatkan pemantauan ketat yang sama seperti sumber daya lainnya. Kita tidak mungkin menciptakan waktu karena itu wajib mengelolahnya. Meningkatkan pengelolaan waktu dapat menambah produktivitas dan kinerja keseluruhan, dapat juga memperbaiki moral pegawai karena mereka menjadi effektif dan lebih puas dengan penggunaan waktu mereka. Buku MENGELOLAH WAKTU ini cocok untuk para manajer, karena artikel-artikelnya menyajikan survai mengenai pengetahuan praktis, riset dan teori tentang pengelolaan waktu.


VOLUME 5
KREATIVITAS
Diedit oleh : A Dale Timpe

Inovasi sangat diperlukan dalam mengembangkan produk-produk baru perusahaan dan bisnis dewasa ini, untuk itu dibutuhkan orang-orang kreatif yang dapat memberikan gagasan-gagasan brilian bagi pengembangan perusahaan. KREATIVITAS dapat ditumbuhkan didalam pegawai perusahaan bila didukung lingkungan dan manajemen yang memadai. Buku KREATIVITAS dirangkum dari artikel-artikel yang menyajikan tulisan para ahli yang dapat memberikan saran dan pendapat untuk mengembangkan KREATIVITAS yang positif.


VOLUME 6
KINERJA
Diedit oleh : A Dale Timpe

Untuk menghadapi dunia bisnis dewasa ini, dituntut KINERJA pegawai yang tinggi untuk mengembangkan perusahaan. Manajer harus mampu membangun dan mengembangkan KINERJA dalam lingkungan serta manajemen yang memadai untuk menghasilkan pegawai yang berkinerja tinggi. Buku KINERJA ini memberikan tuntunan serta panduan yang penting bagi para manajer yang ingin mengembangkan KINERJA pegawai untuk mencapai keberhasilan perusahaan.


VOLUME 7
PRODUKTIVITAS
Diedit oleh : A Dale Timpe

Manajemen memainkan peranan terdepan dalam produktivitas organisasi. Manajemen disemua organisasi memusatkan perhatiannya untuk meningkatkan PRODUKTIVITAS setinggi-tingginya. Upaya-upaya untuk meningkatkan PRODUKTIVITAS lebih rumit dan sulit dari pada memecahkan masalah kuantitas. Buku ini memberi sumber-sumber utama dalam cakupan penerbitan yang profesional tentang pengetahuan, penelitian, dan teori yang berhubungan dengan PRODUKTIVITAS.

_____________________________________________

SERI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA ini terdiri dari 7 volume dan saling berkaitan antara satu dan lainnya. Seri inipun dijual dalam satu set ( 7 volume ) dan tidak bisa di beli terpisah.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Muhidin di 0815 894 7727 atau 022 7666 5369
e-mail : muhidin.gds@gmail.co.id
mu_gds@yahoo.co.id

Note :
Kami melayani pemesanan seluruh nusantara, untuk kota Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Malang biaya pengiriman gratis sedangkan untuk kota-kota lainnya dikenakan ongkos kirim.








3 komentar:

SERI BUKU MANAJEMEN mengatakan...

Lengkap sekali seri manajemen Sumber Daya Manusia ini, dan mungkin baru ini saya melihat buku seri SDM yang terlengkap....!!!!
Oh iya kira kira berapa harganya???

SERI BUKU MANAJEMEN mengatakan...

Seri Manajemen SDM yang sangat lengkap dan telah dimiliki oleh manager-manager di perusahaan Swasta Nasional dan BUMN serta Kepala dinas di intansi Pemerintahan....
Wajib dimiliki bagi anda yang berhubungan dengan HRD, SDM, dan Pimpinan Perusahaan.

Bambang Sunaryo mengatakan...

Mohon info harganya pak/ibu..?